Minggu, 06 Mei 2012

Keindahan Raja Ampat


Keindahan Raja Ampat
Keindahan Raja Ampat tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Teluk Kabui merupakan salah satu buktinya. Selain lautnya, pulau-pulau karang kecilnya menjadi pemandangan yang ajaib. Kecantikan tiada dua!

Raja Ampat akan memanjakan siapa pun yang berkunjung ke sana. Keindahan bawah laut, pantai, dan pemandangannya, dikagumi oleh setiap traveler dari berbagai belahan dunia. Tempat yang sempurna untuk bertualang sekaligus melepas kepenatan.

Selain memiliki 45 titik diving, Anda juga bisa menyusuri pesisir pantai atau pun teluk-teluknya. Bagi Anda yang ke Raja Ampat, jangan lupa untuk kunjungi Teluk Kabui. Letaknya berada di antara Pulau Waigeo dan Pulau Gam. Pulau Waigeo merupakan tempat dari Waisai, ibukota Raja Ampat. Anda bisa menyewa speedboat untuk tiba di Teluk Kabui.

Teluk Kabui memiliki puluhan pulau-pulau karang kecil yang sungguh cantik. Tidak sedikit traveler yang menyebutnya sebagai miniatur dari Pulau Wayag. Pemandangan langka yang indah dan sulit ditemukan dimana pun! Pula-pulau karangnya memiliki ukuran yang bermacam-macam, dari yang besar hingga paling kecil, hanya berbentuk batu karang saja.

Anda dapat menjelajahi Teluk Kabui untuk melihat kumpulan pulau-pulau karangnya. Tidak hanya itu, air laut yang biru dengan ribuan ikan-ikan laut yang lucu dan karang-karang yang cantik akan memanjakan mata. Bahkan, saat matahari sedang terik, air lautnya sangat jernih sehingga Anda dapat melihat terumbu karangnya tanpa harus menyelam!

Anda juga bisa berenang di sekitar teluknya dan melihat langsung keindahan bawah lautnya. Selain itu, gua-gua yang terdapat di sekitar tebing-tebing juga menarik untuk dijelajahi. Jangan lupa untuk berfoto di Teluk Kabui yang mempesona ini.

Teluk Kabui memberikan perpaduan yang serasi antara birunya langit, pulau-pulau dan jernihnya air laut yang memantulkannya. Keindahan yang tidak dikalkulasikan dengan angka.
Conclusion: The beauty of Raja Ampat Tourism is worth in the preserve because of its natural beauty that is captivating and can also increase foreign exchange for the tourism sector must also exposes the government .... where tourism is to be known to all the world that Indonesia has incredible natural beauty ordinary course and also the cooperation of local stakeholders who inhabit the Raja Ampat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar